Danki Satgas TMMD Cilacap Laksanakan Rapat

15
51
Suasana rapat Danki Satgas TMMD Cilacap.

Cilacap, Harianjateng.com  –  Selaku  Danki Satgas TNI Manunggal Membangun Desa [TMMD] Ke-97,  Lettu Inf. Hartadi, terus melakukan koosdinasi dengan semua lini. Seperti yang ia lakukan Rabu (21/9/2016), yakni menggelar rapat internal.

Rapat yang berlangsung di Poskotis TMMD Reg Ke -97 Desa Mekarsari, dala rangka untuk bembagian tugas dalam pelaksanaan kerja TMMD di setiap harinya.  Ambil bagian di rapat itu para Danru dari Zipur, TNI  AU, Lanal dan Yonif 405 serta Kadus.

Lettu Inf. Hartadi dalam arahannya selalu menyampaikan agar kegiatan TMMD Ke -97 Kodim Ciaalcap   dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

‘’Kita di sini sama-sama mengemban perintah dari atasan. Untuk itu mari kita laksanakan perintah dengan penuh keikhlasan karena membawa nama satuan,” ungkap Lettu Inf. Hartadi.

Danki Satgas TMMD Ke-97 Kodim Cilacap itu menandaskan, agar di setiap  harinya sebelum melaksanakan kegiatan, selalu melakukan pembagian tugas di lapangan. Para Danru dibantu anggota diminta bertanggung jawab di sasaran kegiatan masing-masing.

Dia berharap  selain pembangunan saluran irigasi,  sejumlah sasaran  fisik lainnya, seperti  rumah pompa, MCK, gorong-gorong dan rehab  RTLH bisa segera di mulai. Terkait persoalan material  yang dibutuhkan,masing-masing yang diutakan  supaya di setiap harinya  koordinasi dengan Kepala Dusun Pitulasi,  Turmono.(Red-HJ99/Pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here