Ratusan Siswa SD Beringin Sambut Kolonel Inf Joseph Robert Giri

0
157
Ratusan Siswa SD Beringin saat menyambut Kolonel Inf Joseph Robert Giri

Jepara, Harianjateng.com – Sekitar seratusan murid SD mulai dari kelas satu hingga enam dari SD Beringin bersorak-sorai di halaman kantor Kepala Desa Beringin, Kecamatan Batealit, Jepara, Jawa Tengah, Selasa (20/9/2016) pagi.

Dengan membawa bendera merah-putih mereka hendak menyambut kedatangan Danrem 073/Makutarama beserta rombongan Forkopinda yang sebelumnya transit dan berkumpul di Pendopo Kabupaten Jepara.

Meskipun rencananya upacara pembukaan TMMD Reguler ke-97 tidak jadi di hadiri bapak Gubernur Jateng beserta rombongan akan tetapi para murid-murid SD Beringin 1 tersebut tetap semangat dan antusias oleh kedatangan serta menyambut bapak Kolonel Inf Joseph Robert Giri Danrem 073/Mkt beserta rombongan.

Ratusan anak SD tersebut berasal dari sekitaran desa Beringin dan desa Bantrung. “Saya Kelas 6 SD Beringin 1. Saya ingin tahu rombongan bapak-bapak komandan tentara dan bapak bupati. Saya nggak kenal mereka, cuma tahu dari tv, internet dan koran saja,” kata seorang anak SD, Aldi. (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here