Sukseskan Program TMMD, TNI Cilacap Dilarang Loyo

7
50
Satgas TMMD saat apel

Cilacap, Harianjateng.com  –   Semua anggota Satgas  yang tergabung dalam  TMMD Reguler  ke – 97, sebelum melangsungkan aktivitasnya,  selalu diberi pengarahan melalui  apel  pagi  rutini. Hal itu, dilakukan guna menunjukan kedisiplinan para anggota TNI, hingga lebih sigap lagi dalam menjalankan aktivitas yang akan dimulai serta mengecek jumlah anggota yang akan bekerja.

“Saya lakukan apel pagi bersama anggota, untuk mengecek jumlah anggota dan juga tim kesehatannya. Itu rutin dilakukan setiap pagi sebelum bekerja, tandas  ” Lettu Inf.  Hartadi, saat melakukan pengambilan apel pagi di lokasi pelaksanaan TMMD Ke – 97 Desa Mekarsari Kecamatan Cipari, Rabu (21/09/2016).

Menurutnya,   sebelum melakukan aktivitas membangun saluran irigasi yang sudah berjalan sejak Pra TMMD,  seluruh anggota Satgas   diberi tugas masing-masing untuk mengerjakan pembangunan.

“Selain mengecek jumlah anggota yang hadir, kita juga bagi-bagi tugas kepada anggota supaya kerjanya lebih semangat,” katanya.

Paling penting, lanjut   Lettu Inf.  Hartadi, sebelum mulai kerja, para anggota diwajibkan berdoa bersama, agar pekerjaannya lancar dan selalu diberikan keselamatan.(Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here