TMMD Cilacap 2016 Juga Ada Bhakti Sosialnya

0
52
Suasana bakti sosial di lokasi TMMD Cilacap.

Cilacap, Harianjateng.com  –  Sejumlah warga menyatakan ucapan terimakasih, pasalnya di TMMD Kodim Cilacap bukan hanya membangun fisik,  melainkan juga ada sejumlah kegiatan bhakti sosial di lokasi TMMD Cilacap, di Desa Mekarsari, Kecamatan Cipari, Cilacap, Jawa Tengah.

‘’Kalau begini caranya, masyarakat sangat terbantu dengan danya TMMD Kodim Cilacap,’’ ungkap   Marsinah (45), salah seorang warga Mekarsari, Rabu (21/09/2016).

Menurutnya, dengan adanya kegiatan TMMD ke-97 di mana  ada pengobatan gratis yang dipusatkan di desa Mekarsari Kecamatan Cipari, dinilai sangat membantu masyarakat setempat.

“Yang jelas kami dari masyarakat desa Mekarsari sangat menyambut baik dengan kegitan TMMD ke-97 ini, apalagi selain Bhakti sosial, kami juga mendapatkan pengobatan gratis dari TNI AD,” ungkap Marsinah.

Selain Bhakti sosial pelayanan KB kesehatan dan pembangunan , juga ada pengobatan gratis pada TMMD Reguler Ke-97 Kodim 0703/Cilacap. Menurut   Marsinah, dengan adanya pengobatan gratis d tersebut, masyarakat  sangat terbantu.  Apalagi Rumah sakit ataupun puskesmas juga jauh dari Mekarasari, sehingga membutuhkan waktulama untuk   berobat.

“Dengan adanya pengobatan gratis di TMMD Kodim Cilacap, warga sini sangat terbantu, apalagi   masyarakat di desa Mekarsari ini rata-rata masyarakat yang kurang mampu. Jadi saya mewakili dari masyarakat desa Mekarsari mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI AD, khususnya Kodim 0703/Cilacap,’’  pungkas Marsinah.  (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here