Tukang Cukur Yayasan Terang Bangsa Semarang Kepung Batealit

0
188
Suasana cukur rambut di lokasi TMMD Jepara.

Batealit, Harianjateng.com – Aksi tukang cukur ikut meriahkan acara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-97 Kodim 0719/Jepara TA. 2016 yang dibuka oleh Bupati Jepara di lapangan Desa Bantrung, Kecamatan Batealit, Kabupaten Jepara, Selasa (20/9/2016).

Kodim 0719/Jepara bekerjasama dengan Yayasan Terang Bangsa Semarang mengadakan layanan potong rambut secara gratis pada kegiatan Pembukaan TMMD di Jepara, dengan tujuan membantu meringankan beban masyarakat. Stan tersebut tidak luput dari perhatian Danrem 073/Mkt dan Forkopinda Jepara yang ikut menyaksikan aksi tukang cukur.

Ungkap salah satu tukang cukur Ibu Tanjung bahwa pihaknya dari Yayasan Terang Bangsa Semarang datang kemari pada acara pembukaan TMMD di Jepara dengan tujuan membantu masyarakat Jepara secara gratis berupa layanan potong rambut.

“Kami datang dengan membawa 6 orang ahli pangkas rambut yang tergabung dalam LPK Permata, diharapkan dengan layanan ini masyarakat menjadi senang dan kami pun ikut senang”, terangnya sambil memangkas rambut masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut nampak antusias masyarakat Batealit ingin berhias diri di tempat Stan Potong Rambut terutama Bapak-bapak, Ibu-ibu bahkan anak kecil ikut mengantri untuk di pangkas. (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here