Kodim Jepara Makin Dekat dengan Warga Bringin

11
61

Jepara, Harianjateng.com – Komandan Kodim 0719/Jepara,  Letkol Inf. Ahmad Basuki, menandakasn,  di TMMD Reguler ke-97 Kodim Jepara dengan desa sasaran Desa Bringin, Kecamatan Batealit, Jepara, di malam harinya para personil TNI  yang terlibat  dalam Tim TMMD akan aktif melakukan anjangsana  ke warga masyarakat.  Anjangsana tersebut dimaksudkan untuk menambah suasana keakraban antara TNI dan masyarakat .

”Seusai shalat magrib dan makan malam, para prajurit akan anjangsana ke masyarakat. Tujuannya,  agar  masyarakat merasa lebih dekat dengan TNI, sehingga suasana keakraban lebih terjalin erat. Selama TMMD, sejumlah prajurit akn ada yang jauh dari keluarganya , dengan melakukan anjangsana prajurit yang tergabung didalam TMMD  akan merasa memiliki keluarga dan saudara.  Anjangsana ini  merupakan perintah  Panglima yang harus dilaksanakan,’’ ungkap Dandim Ahmad, Kamis  (22/9/2016).

Sementara itu, Dandim Jepara selalu dekat dengan Pasukan BKO dalam TMMD Reg 97 ini, Beliaunya selalu ada di tempat sasaran kegiatan tujuannya adalah sama sama dalam pelaksanaan dan terjadi keakrapan antara pasukan BKO dan Komandan yang menjadi orang nomor  satu di Kodim Jepara ini sehingga apa yang diharapkan semua bisa berjalan dengan baik dan lancar. (Red-HJ99/Pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here