TNI Sambangi MTS Nurul Muslim Jepara

0
166

Jepara, Harianjateng.com – Di sela-sela program TMMD reguler ke-97 Kodim 071/Jepara, Sersan Dua Rochimin yang sehari – hari menjadi Babinsa Ramil 03/Batealit menyempatkan diri mengunjungi anak-anak  MTS Nurul Muslim,  Beringin, Kecamatan Batealit, Jepara, Jawa Tengah.

“Anak – anak harus mengenal TNI. Dengan mereka mengenal TNI maka mereka akan sayang kepada TNI yang selalu hadir disekitar mereka” ungkap  Rochimin saat ditemui di sela-sela kegiatannya mendatangi anak  MTS Nurul Muslim.

Tampak, anak – anak MTS Nurul Mukmin sama sekali tidak merasa canggung dengan kedatangan tentara itu. Mereka justru gembira dengan kedatangan Rochimin. “Anak – anak senang,  mereka justru tertawa – tawa saat Pak Rochimin ikut bernyanyi bersama siswa” kata . Bapak Drs. Kasmono kepala sekolah MTS Nurul Muslim.

Dikemukakan,  pihaknya  bahagia sekali saat ada tentara (Serda Rochimin – red) menyempatkan hadir dan peduli dengan pendidikan anak – anak MTS Nurul Muslim.  Metode pembelajaran Pak Rochimin memang sesuai dengan kurikulum pendidikan anak usia menengah pertama. Anak usia emas ini memang harus di didik dengan lembut. Jangan sampai ada paksaan.  (Red-HJ99/Pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here