Laila Vitria, Targetkan Jadi Model Top dan Pemain Film

4
454

Menjadi model top dan pemain film, menjadi salah satu mimpi Laila Vitria yang selama ini mengganggu tidurnya. Tidak heran, perempuan yang menekuni modelling ini masih konsisten dengan potensi yang dimiliknya tersebut.

“Dari kecil, saya ikut modelling class dan ikut peragaan busana cilik. Sempat break karena mamaku suruh aku untuk fokus sekolah dulu. Kemudian, setelah lulus sekolah, aku sempat ikut beberapa judul film atau sinetron dan ada yang menawarkan aku untuk masuk ke majalah pria dewasa. Lolos dari FHM, lanjut lagi ke beberapa majalah pria dewasa lainnya,” ujar Laila Vitria kepada Harianjateng.com, Sabtu (24/9/2016).

Model Top dan Pemeran Film
Dijelaskan dia, bahwa di dunia modelling dia menargetkan diri menjadi pemeran film dan juga artis. “Target di dunia entertaint aku adalah menjadi model top, pemain film dan go internasional,” tegas dia.

Ia sendiri mengatakan, bahwa sejak awal meniti karir sampai sekarang sudah hampir 70 persen kesuksesan ia dapatkan.

“Pencapaian aku sudah lebih dari 70% di dunia modelling, tapi aku sadar untuk bersaing di entertaint tidaklah mudah, brain, commitment , attitude adalah 3 hal yang selalu aku jaga,” beber perempuan kelahiran 20 Maret 1993 tersebut.

Dijelaskan dia, untuk menjadi model top memang berbagai jalan bisa ditempuh, salah satunya dengan terjun ke foto nude. Akan tetapi, ia sendiri mengaku belum pernah melakukan pemotretan dengan genre nude tersebut.

“Dulu sempat pernah di tawarkan beberapa fotographer, tapi aku sendiri belun pernah untuk konsep nude. Dengan adanya segala konsep nude yang ada terutama di negara kita ini, menurutku jika di gunakan untuk sesuatu yang tepat dan di jaga keprivasian nya, tidak perlu memberikan kesan image yang buruk,” tutur perempuan cantik yang lulus D3 tersebut.

Model yang pernah meraih kejuaraan sebagai Miss Bhineka Tunggal Ika dan 2nd winner “The Faces of Asia 2014” prod by ME Magz ini menegaskan, bahwa hampir semua kota dan pulau di Indonesia dan juga beberapa negara Asia pernah ia sambangi untuk pemotretan.

“Di antaranya Jakarta, Bali, Surabaya, Medan, Bandung, Balikpapan, Kepulauan Seribu, Karimun Jawa, Belitung, Malaysia, Singapura, Thailand dan lainnya,” papar dia.

Di tahun ini, ia pun berharap bisa semakin baik dari sebelumnya. “Harapanku di tahun ini, agar menjadi pribadi yang lebih baik ke depannya, dewasa dalam menyikapi pandangan negatif orang dalam dunia modelling, dan lebih sukses lagi di dunia entertaint,” pungkas dia. (Red-HJ99/Foto: LV).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here