Polsek Cipari Dukung TMMD Cilacap

0
Anggota Polsek Cipari saat membantu TMMD Cilacap..

Cilacap, Harianjateng.com – Sejumlah anggota Polsek Cipari ikut mendukung pelaksanaan TMMD Kodim Cilacap. Di setiap harinya, secara bergantian  sejumlah personil turun ke lokasi TMMD,  bersama-sama warga, dan  anggota Satgas TMMD Kodim Cilacap, melakukan gotorng royong.

 

 

 

Dengan demikian dapat disimpulan, pelaksanaan TMMD   Reguler ke-97 Kodim Cilacap mampu menjadi  penyemangat kebersamaan antara warga, TNI dan Polri. Bahkan dengan terjunnya sejumlah personil Polsek Cipari, menunjukkan  kepada masyarakat, bahwa antara TNI dan Polri kompak  membantu mensejahterakan kehidupan masyarakat dan lingkungan sekitar.

 

 

Menurut Kapolsek Cipari , AKP Bambang Ismanto,  sudah  dalam sepekan ini,  sejumlah anggota Polsek Cipari  ikut di fisik TMMD Kodim Cilacap,  di Desa Mekarsari. ‘’Implementasi budaya gotong royong  yang   telah mengakar  harus kita pertahankan dan tingkatkan.  Melalui semangat kebersamaan, persaudaraan, persatuan dan kesatuan, pembangunsn di pedesaan bisa ditingkatkan,’’ ungkapnya.  ta bersatu padu membangun daerah masing-masing.” Ungkap Kapolsek Cipari AKP. Bambang Ismanto, Sabtu (24/09/2016).

 

 

Lebih lanjut Kapolsek Bambang mengemukakan,  dengan kebersamaan antara  TNI, Polri dalam hal ini Polsek Cipari serta masyarakat di TMMD Kodim Cilacap, secara langsung  telah membantu tugas Pemerintah Kabupaten Cilacap dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Termasuk  memantapkan wawasan kebangsaan dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara.(Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here