Dandim Jepara Ternyata Orangnya So Sweet

4
Dandim Jepara saat menyambangi warga di lokasi TMMD.

Jepara, Harianjateng.com – Komanadan Kodim 0719/Jepara, Letkol Inf. Ahmad Basuki, S.I.P terus gembleng para prajurit dan warga di momen TMMD Regler ke-97 Kodim 0719/Jepara. Bersama warga masyarakat Desa Bringin, Kecamatan Batealit, orang nomor satu di jajaran Kodim Jepara itu setiap harinya ada dilokasi TMMD di desa Bringin

 

 

Sosok yang ramah senyum, santun dan bijaksana yang selalu di tunjukkan kepada semua kalangan unsur masyaarkat di mana saja , Laki laki kelahiran surabaya 8 oktober 1970  ini tidak memandang perbedaan terhadap siapapun yang terpenting dalam hidup kita harus ada yang berguna bagi orang lain.

 

 

Sehingga dalam kegiatan di TMMD REG 97 jepara yang dengan sasaran desa Bringin Batealit Jepara beliaunya selalu dekat  dengan masyarakat  sehingga apa apa yang menjadi keluhan dan kendala dimasyarakat dapat di pahami oleh orang nomor satu di Kodim jepara ini. Sebut salah satu warga Desa Bringin Rt 11 Rw 4 Ibu Parida yang kebetulan rumahnya yang nantinya dibedah oleh tim dari TMMD REG. “Bapak Dandim orangnya santun, sopan dan lebih lebih tidak canggung dengan warga miskin seperti saya ini,” beber dia.(Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here