Dandim Jepara Wajibkan TNI dan Warga Menyatu

6
TNI saat melakukan salat bersama warga di lokasi TMMD Jepara.

Jepara, Harianjateng.com – Komanadan Kodim 0719/Jepara, Letkol Inf. Ahmad Basuki, S.I.P terus gembleng para prajurit dan warga di momen TMMD Regler ke-97 Kodim 0719/Jepara. Bersama warga masyarakat Desa Bringin, Kecamatan Batealit, Jepara, orang nomor satu di jajaran Kodim Jepara itu, melaksanakan Shalat Jum’at (23/09/2016) bersama anggota Satgas TMMD REG -97 di Masjid Baitussalam.

 
Ikut shalat berjamaah sholat Jum’at, Kapten Inf. Joko Sulantoro Danramil 03/Batealit, Sekcam, Kapolsek dan anggota Koramil 03/Batealit. Usai melaksanakan shalat Jum’at, Dandim Ahmad Basuki menghimbau kepada segenap komponen bangsa untuk membangun jiwa yang tangguh dan belajar mengendalikan diri. Karena hal ini merupakan esensi terpenting bagi umat muslim dalam bermasyarakat. Ibadah yang kita lakukan hendaklah senantiasa didasari keimanan dan ketakwaan. Karena hal ini sebagai wujud ketaatan dan kecintaan kita kepada Allah SWT secara tulus dan ikhlas.

 

 

Sementara itu, KH.Abdul Khamid selaku sebagai Imam Masjid Baitussalam, dalam ceramahnya mengatakan hendaknya kita memperbanyak amal dan ilmu yang bermanfaat bagi kita dan semua umat. Juga meningkatkan ibadah karena dengan taat beribadah kita punya kendali dalam bertindak agar tidak melanggar sare’at yang telah tertulis di Al Qur’an sebagai umat islam janganlah mudah terpengaruh dengan ajaran-ajaran yang saat ini sudah banyak yang menyimpang dari ajaran Rosul. Untuk itu tetaplah pegang teguh Iman dan Taqwa kepada Allah SWT. (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here