Kerja TNI Cilacap Tak Kenal Liburan

0
Suasana kerja fisik di lokasi TMMD Cilacap.

Cilacap, Harianjateng.com – Meski hari Minggu, para anggota Satgas TMMD Reguler ke-97 Cilacap, Jawa Tengah tetap bekerja. ‘’Meski hari Minggu  kami tetap apel pagi di depan Poskotis, selanjutnya kerja di lapangan,’’ tandas  Danki Satgas TMMD Kodim Cilacap,  Lettu Inf. Hartadi,   Minggu (25/9/2016).

 

 

 

Dikemukakan,  di setiap harinya pihaknya  selalu  menekankan kepada anggota untuk terus giat bekerja. Hal itu disebabkan,  sasaran fisik TMMD Kodim Cilacap cukup banyak, sehingga  membutuhkan ekstra tenaga.

 

 

 

Di setiap harinya, dia  selalu menyemangati anggotanya untuk lebih giatan bekerja. Tampaknya, para anggota Satgas juga memahami instruksi tersebut, karena  memang sasaran fisik TMMD Cilacap cukup banyak.

 

 

 

Lettu Inf. Hartadi  berharap,  semangat yang dimiliki anggota Satgas tersebut bisa diikuti oleh semua warga Desa Mekarsari (desa sasaran TMMD). Dengan demikian  nantinya  semua sasaran fisik maupun non fisik yang ada di program TMMD Reguler ke-97 ini dapat tercapai sesuai rencana.  (Red-HJ99/pdm).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here