Pembangunan MCK di Mekarsari Ditaget Cepat Selesai

12
Suasana pembuatan MCK di lokasi TMMD Cilacap.

Cilacap, Harianjateng.com – Pembangunan proyek fisik berupa  tempat  MCK di Dusun Pitulasi, Desa Mekarsari (desa sasaran TMMD Kodim Cilacap)  diperkirakan  akan  selesai lebih cepat dari waktu yang ditentukan. Hal tersebut dikemukakan  Lettu Inf. Hartadi,  saat mengecek para  anggotanya yang sedang mengerjakan pembangunan MCK di Dukuh Pitulasi, Senin (25/9/2016).

 

 

‘’Doanya, mudah-mudahan proyek fisik MCK bisa selesai lebih cepat dari rencana waktu awal.  Sebuah keberuntungan,  pembutan MCK  yang berjumlah 4 buah itu  semuanya   terletak  di Dusun Pitulasi,” ungkap  Lettu Inf.  Hartadi.

 

 

Sarana pendukung  untuk pengerjaan, MCK tersebut,  seperti   material  pasir,  batu bata, semen serta alat yang diperlukan  semuanya sudah terpenuhi . Ditambah lagi,  di pekerjaan itu   banyak anggota satgas dan warga yang ahli dalam bidang  pertukangan, sehingga  akan mempercepat pembangunan MCK.

 

 

Menurut dia, pihaknya   tidak mau pembangunan sasaran fisik yang ada di dusun tersebut terlambat, sehingga  harus  lembur.  Untuk itu  Lettu Inf Hrtadi,  selalu menekankan ke anggotanya agar selalu  fokus dalam  bekerja keras, sehingga   pembangunan fisik  TMMD  bisa  lebih cepat selesai dari waktu yang telah ditentukan. (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here