PSA Rekatkan Polisi Pemalang dan Anak-anak

0
Satuan pembinaan masyarakat (Satbinmas) Polres Pemalang melaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak (PSA) di Balai Bhayangkara Polres Pemalang, Jawa Tengah pada Rabu (28/09/2016).

Pemalang, Harianjateng.com – dalam rangka lebih mendekatkan Polisi dengan anak – anak, Satuan pembinaan masyarakat (Satbinmas) Polres Pemalang melaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak (PSA) di Balai Bhayangkara Polres Pemalang, Jawa Tengah pada Rabu (28/09/2016).

 

 

 

Pada kegiatan tersebut Kasatbinmas Polres Pemalang AKP Abdul Kholik S.H dengan didampingi Kasubbag Humas AKP Liestyawati, S.H menyampaikan materi -materi PSA yang salah satunya adalah pertama penanaman disiplin kepada para siswa-sisiwi TK.

 

 

 

Kedua, memberikan pemahaman kepada siswa-siswi tentang tugas-tugas kepolisian. Ketiga, pengenalan sarana dan prasarana yang ada dipolres Pemalang dan pengenalan rambu-rambu lalu lintas.

 

 

 

 

Penyampaian materi selanjutnya oleh Kasatlantas Polres Pemalang tentang 12 gerakan Pengaturan Lalu Lintas. Diharapkan dengan kegiatan tersebut, akan semakin menanamkan kecintaan anak – anak terhadap Polri. Karena anak – anak merupakan calon penerus bangsa, sehingga perlu diberikan pemahaman kecintaan terhadap bangsa dan negara. (Red-HJ99/Hms).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here