Huawei P9 Lite Resmi Diluncurkan di Semarang

0
Ilustrasi: Suasana konferensi pers pelucuran produk Huawei P9 Lite di Tongji House Semarang baru-baru ini.

Semarang, Harianjateng.com – Huawei Device Indonesia meluncurkan produk baru Huawei P9 Lite. Produk tersebut resmi diluncurkan di Tea House “Tong Ji” lantai 1 Plaza 2 Simpang Lima Semarang, Kamis (29/9/2016). Peluncuran tersebut menggebrak pasar smartphone di Kota Semarang, Jawa Tengah. Apalagi, Huawei P9 Lite ini memiliki kelebihan menarik dan harga Huawei P9 Lite juga aman di kantong.

Sebagai brand smartphone terbesar ketiga secara global, Huawei terus melakukan inovasi dalam menghadirkan produk-produk smartphone canggih untuk konsumen di Indonesia. Bertepatan menjelang Oktober 2016 ini, Huawei resmi meluncurkan produk smartphone terbaru P9 Lite yang memiliki keunggulan dalam berbagai hal, dan tentunya dapat memberikan pengalaman komunikasi terbaik bagi pengguna.

Smartphone terbaru ini akan memiliki berbagai keunggulan, khususnya fitur kamera canggih yang dapat mengambil foto-foto secara profesional, serta desain tipis dan elegan menggunakan bahan metal yang sangat memukau.

Tommy Andreas General Manager Huawei Device Jawa Tengah mengatakan bahwa tiap tahun Huawei selalu berinovasi untuk menjawab tantangan global. Hal itu terbukti dengan diluncurkannya Huawei P9 Lite yang didesain dengan jargon “Shoot Like A Pro”.

“Brand Huawei secara global kita nomor tiga. Untuk di Indonesia sendiri, brand global smartphone kita tahun 2015 berada di urutan 70. Sedangkan di tahun 2016 ini kita berada di urutan 50,” beber dia saat memberikan sambutan dalam konferensi pers di Tea House “Tong Ji” Lantai 1 Plaza 2 Simpang 5 Semarang, Kamis (29/9/2016).

 
Hal itu membuktikan, kata dia, brand Huawei terus maju, terus berinvasi menjawab kebutuhan zaman. “Jadi brand ini melalui perusahan-perusahan, mereka meneliti dan kemudian memunculkan bran dengan tingkatannya,” ujarnya.

Untuk market share, menurut Tommy, dari 2015 sampai 2016 sekarang, ia menjelaskan sudah delapan kali lipat perkembangannya. Hal itu terbukti dengan animo masyarakat yang saat ini percaya dengan Huawei sebagai salah satu produk yang tidak hanya berkutat pada produk biasa. Oleh karena itu, ia menjelaskan munculnya Huawei P9 Lite ini berangkat dari budaya masyarakat yang sekarang tidak bisa jauh-jauh dari kegiatan memotret.

Dijelaskan dia, untuk target pemasaran produk Huawei P9 Lite di Jawa Tengah sendiri, ia menargetkan sebanyak-banyak. ”Kalau harapan kami ya kita bisa berkontribusi sebanyak-banyak untu tingkat nasional,” ujar pria berkacamata tersebut.

Sementara itu, Nur Amin Senior Product Manager Huawei Device mengatakan bahwa banyak sekali kelebihan produk Huawei P9 Lite. Sebab, tidak hanya kualitas fingerprint saja yang ditonjolkan, melainkan juga pada hasil kamera yang dihasilkan. “Take line Shoot Like A Pro ini memang menjadi brand kami, sehingga kualitas kamera yang dihasilkan Huawei P9 Lite tidak kalah dengan kamera XLR yang perlu pengaturan manual,” ujar dia.

Untuk produk Huawei P9 Lite sendiri, bisa dipesan dengan sistem pre order mulai 23 September 2016 sampai dengan 30 September 2016. “Kalau yang pre order ini bisa online. Tapi untuk tanggal 1 Oktober 2016 nanti, kita ada first day selling secara online dan offline, kalau di Jawa Tengah kita ada di Solo dan di Matahari Mall Semarang ini,” ungkap Amin. (Red-HJ99/Foto: HI).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here