Satgas TMMD Jepara Bantu Rehab Rumah Mbah Tarmi

6
TNI saat melakukan kegiatan di TMMD Jepara.

Jepara, Harianjateng.com – TMMD fisik diwilayah Kodim 0719/Jepara, di Desa Bringin,  Kecamatan Batealit, Jepara menyentuh rehab rumah. Tepatnya di rumah yang ditempati oleh Mbah  Tarmi. Rumah itu,  selama lebih dari 75 thn ini  belum pernah di renovasi berhubung tidak mempunyai biaya.

 

 

Mbah Tarmi menghidupi anaknya dari upah bantu-bantu bekerja dari para tetangganya. Rumah yang kondisi kerusakan cukup parah mungundang simpati dari Ketua Rt dan pihak TNI dari Kodim 0719/Jepara, maka Mbah tarmi mendapatkan bantuan renovasi rumah.

 

 

Dengan rasa haru dan bangga Mbah Tarmi menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada bapak TNI yang bersedia membangun rumah yang hampir roboh ini. “Saya sudah pasrah pak habis bagaimana lagi ,saya orang susah pak.Saya tidak bisa membalas kebaikan dari Bapak Bapak hanya Allah yang bisa membalasnya sambil menunjuk kepada Prajurit yang sedang bekerja,”katanya sambil   menetes air matanya.

 

 

Saat ini rumah Mbah tarmi dalam tahap pengerjaan pembongkaran atap rumah dan sebagian prajurit melaksanakan pemelasteran lantai halaman depan dilakukan oleh prajurit Yonif 410 Alugoro ,Yon Zipur 4/Tanpa Kawandya dan TNI AL  10 orang.(Red-HJ99/Pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here