Kelompok Tani Rejo Tani 1 Bangga pada TNI

15
Muhtarom Ketua Kelompk Tani Rejo Tani 1 Jepara.

Jepara, Harianjateng.com – Kehadiran tiga pilar di TMMD Reguler ke-97 Kodim 0719/Jepara (TNI, Polri, komponen masyarakat)  disambut antusias masyarakat Desa Bringin,  khusunya kelompok Tani Rejo Tani 1 yang diketuai Muhtarom.

 

 

 

Selaku yang dituakan di Klomtan,  Muhtarom  mengucapkan terima kasih pada jajaran Satgas TMMD REG Jepara, Pemkab Jepara, Kades Bringin, Babinsa Bringin beserta Babinkamtibmas yang turut bersama sama dalam pelaksanaan TMMD ini.

 

 

‘’Alhamdulilah jalan ke sawah yang sekaligus menuju ke desa Bantrung sudah hampir selesai di bangun. Kami sebagai kelompok tani “Rejo tani 1” bisa menikmati jalan ini dengan mudah apalagi nanti pas musim panen tiba dan kami akan terus merawat jangan sampai jalan sudah di bangun rusak kembali, ”  ungkap  Muhtarom.

 

 

 

Hal senada juga diutarakan Danramil 03/Batealit Kapten Inf Joko Sulantoro, ia mengatakan semoga dalam pelaksanaan ini kita semua semakin menciptakan hubungan yang harmonis,seiring sejalan, senasib sepenanggungan bersama sama memajukan dan menyejahterakan masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Batealit dan saya harap juga untuk kedepanya lebih ditingkatkan lagi.

 

 

Sebagai Prajurit TNI yang berpegang teguh pada sumpah prajurit dan sapta marga, lanjut Danramil Batealit,  tentunya kemanunggalan TNI AD dengan rakyat semakin berjalan dengan baik. “TNI AD kuat bersama rakyat.  Dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat kami semua bekerja., ‘’ tandas Kapten Inf Joko Sulantoro. (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here