Rumah Singgah Satgas TMMD Jepara Dikunjungi Tim Sterad Mabes AD

0
Suasana kunjungan Tim Sterad Mabes AD yang di Pimpin Oleh Kolonel Arh.

Jepara, Harianjateng.com – Pasukan 410/Alg yang menjadi pasukan TMMD REG 97 yang berjumlah 80 personil tinggal di Rumah rumah warga Desa Bringin, Batealit, Jepara di antaranya di rumah bapak kasman warga rt 9/rw 3 dalam kesehariannya rumah itu menjadi tempat tinggal bagi para satgas TMMD REG 97.

 

 

Pada hari kamis 29 September 2016 di kala ada kunjungan Tim Sterad Mabes AD yang di Pimpin Oleh Kolonel Arh. Kuat Budiman setelah meninjau Lokasi pengecoran jalan yang menghubungkan desa Bringin dengan Desa Bantrung, Kolonel Arh Kuat Budiman melakukan peninjauan ke rumah warga yang di tempati oleh pasukan TMMD REG 97.

 

 

Dalam kunjungan itu di Rumah bapak kasman Tim Sterad Mabes AD di suguhi banyak sekali hasil bumi desa Bringin diantara Kelapa Muda Ijo dan Nangka yang menjadi hasil panen sendiri bapak kasman di Pekarangannya, bapk Kuat Budiman bertanya kepada pak kasman gimana bapak apa yang di rasakan tinggal bersama dengan Tentara.

 

“Merasa senang bapak karena bapak bapak tentara ini sudah bantu warga disini membangunkan jalan, membangunkan MCK, Membangunkan Pos Kamling, dan membangunkan rumah yang tidak layak huni,” kata Pak Kasman.

 

 

Sehingga kami senang dan merasa sudah kayak keluarga sendiri karena setiap hari kami bergaul dan bercanda tanpa ada batas sehingga merasa sangat senang sekali. (Red-HJ99/Pdm).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here