Hadir di Semarang, Berrybenka Tawarkan Online to Offline

18
Danu Wicakana Managing Director PT Berrybenca saat ditemui dalam pembukaan Pop-up Store Berrybenca, hari Sabtu (1/10/2016).

Semarang, Harianjateng.com – Fenomena toko online di Indonesia, saat ini semakin berkembang pesat dan menjadi tren di berbagai kalangan masyarakat, namun tidak untuk Berrybenka. Sebab, di tahun 2016 ini Berrybenka menawarkan konsep online to offline.

Hal itu dibuktikan dengan membuka Pop Up Store Berrybenka di Mal Ciputra Semarang yang sudah dibuka sejak 28 September 2016 lalu diresmikan hari Sabtu 1 Oktober 2016 ini.

Dikatakan Danu Wicaksana Managing Director PT Berrybenka, bahwa Berrybenka membuka Pop Store di Mal Ciputra Semarang. “Strategi ini sangat penting unuk meyakinkan pelanggan akan kualitas produk kami serta keamanan bertransaksi di Berrybenka.com,” bebernya kepada Harianjateng.com.

Tidak hanya itu, lanjut dia, lambatnya penetrasi ubternet (-36%) dan ponsel pintar di Indonesia dibandingkan negara-negara lain di Asia membuat para pelaku industri digital harus terus mengedukasi publik terhadap kenyamanan belanja online yang mudah, aman, dan terpercaya.

Selama pembukaan pop up store di Semarang, lanjut dia, Berrybenka akan menghadirkan koleksi terbaru setiap minggunya, serta fitur2 unik seperti “Retur di Toko”, dan “COD di Toko.

“Kemudahan “Retur di Toko” memungkinkan pelanggan yang telah membeli barang secara online mengembalikan atau menukar barangnya dengan membawa barangnya langsung ke Pop Up store. Selain itu, “COD di Toko” memungkinkan pelanggan untuk memilih produk-produk yang diinginkan dari website Berrybenka.com dan mengirimkannya ke Pop Up Store tanpa harus membayarnya terlebih dahulu. Setelah pesanan sampai, pelanggan dapat mencobanya langsung dan cukup membayar produk yang mereka inginkan,” papar ,” ujar dia kepada Harianjateng.com.

Para warga di Semarang bisa langsung menuju Pop Store Berrybenka yang berlokasi di lantai Ground Floor Extension Mal Tengah Unit 6-6A Mal Ciputra Semarang. Banyak pilihan yang bisa dipesan masyarakat yang berbasis online maupun offline. (Red-HJ99/Habibi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here