Kodim Jepara Dirikan Pos Kamling, Warga Bringin Senang

3
Pos Kampling baru di Desa Bringin, Jepara.

Jepara, Harianjateng.com – Program TMMD REG 97 setelah di buka pada tanggal 20 September 2016 di desa bringin oleh Bupati Jepara Ahmad marzuki sampai saat ini sudah terlihat hasilnya diantaranya Pos Kamling yang sudah dibangun  di Rt 10 rw 4 yang di ketuai Pak Rt Nurdin Falaq sangatlah senang dengan pos kamling yang bagus, bersih dengan warna dasar tembok loreng seperti seragam Tentara yang memperbaikinya.

 

 

Setelah poskamling itu diperbaiki dan selesai warga Rt 10 sudah mulai melaksanakan Pos Ronda yang sudah dijadwal oleh bapak Nurdin selaku ketua Rt, dalam obrolannya di pos kamling salah satu warga yang bernama pak kadar menyatakan Pak Tentara itu hebat segala macam apa saja bisa dari tukang bata, tukang sopir alat berat, alat pertanian. “Apalagi mewarnai cat yang ada di pos kamling ini luar biasa untuk pak tentara,” kata Pak Kadar.

 

“Yang terlebih dari pada pos kamling ini sudah baik dan bisa digunakan untuk jaga kampung yang nantinya  kampung bisa aman dan tentram,” kata Pasi intel Kodim Jepara Kapten Inf Subowo yang pada kamis malam 29 September 2016 melaksanakan patroli keamanan personil Satgas TMMD REG yang di desa Bringin Karena sesuai fungsi dari pada PAM Intel Kodim di lingkungan desa Bringin. (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here