Berkah TMMD Cilacap, Sentuhan Rumah Pompa di Mekarsari Capai 32 Persen

10
Danramil Sidareja, Kapten Inf. Tasino (kiri).

Cilacap, Harianjateng.com – Seiring dengan pekerjaan fisik lainnya di TMMD Kodim Cilacap dengan desa sasaran Desa Mekarsari, Kecamatan Cipari, Cilacap, Jawa Tengah, pembangunan rumah pompa air di Dukuh Pitulasi desa setempat, saat ini, Sabtu (1/10/2016) sudah mencapai 32 persen.

 
Danramil Sidareja, Kapten Inf. Tasino mengemukakan, dengan raihan prestasi tersebut pihaknya yakin menjelang pentupan TMMD 19 Oktober 2016 mendatang, pekerjaan rumah pompa di Pitulasi itu akan rampung.

 
‘’Saya yakin pekerjaan rumah pompa itu akan rampung sebelum penutupan TMMD. Pasalnya, tingkat partisipasi waraga di kegiatan itu cukup tinggi, Sementara anggota Satgas TMMD juga sangat semangat di kesehariannya,’’ jelas Danramil Tasino.

 
Sebagaimana diketahui, dengan dibangunnya rumah pompa itu, melengkapi pembangunan saluran irigasi oleh TNI Kodim Cilacap di Dukuh Pitulasi. Sehingga nantinya, sarana untuk menaikkan air sungai yang ada di desa setempat didukung diesel dengan PK tinggi, sementara untuk mengalirkan air juga telah disediakan saluran irigasi. (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here