Ini Sosok Danki 410/Alg di TMMD Jepara

0
Danki dari Batalyon 410/Alg yaitu Lettu Inf Suyitno (kanan).

Jepara, Harianjateng.com – Rangkaian TMMD Reg yang dikerjakan oleh jajaran TNI AD sudah berjalan seperti yang berlangsung di Kodim Jepara yaitu TMMD REG 97 dengan sasaran di Desa Bringin, Kecamatan Batealit, Jepara, Jawa Tengah yang dibuka pada tanggal 20 September 2016.

 

 

 

Dalam pelaksanaannya tidak terlepas dari BKO dari satuan tetangga di antaranya  Batalyon 410/Alg, Zipur 4 , Kesehatan Kesdam, kepolisian polres Jepara dan anggota Kodim Jepara sendiri, kegiatan lapangan ini di tertuai oleh seorang Danki dari Batalyon 410/Alg yaitu Lettu Inf Suyitno sebagai Danki membawahi anggota beliau sangatlah dekat dengan siapa saja selama dilapangan terlebih dengan salah satu warga rumahnya yang dibedah yaitu mbah tarmi sangat dekat sekali karena berpikir seperti ibunya sendiri.

 

 

 

Di kala kesibukanya mengawasi kegiatan di TMMD REG Danki mengobrol dengan mbah tarmi apa yang dirasakan dekat dengan tentara dan rumahnya dibangun. “Kulo seneng kaleh tentara lan matur suwun omahku dibangun” kata Mbah Tarmi saat bersama dengan Suyitno. (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here