Pembangunan Irigasi Desa Mekarsari Capai 54 Persen

0
Suasana pembangunan irigasi di lokasi TMMD Cilacap 2016.

Cilacap, Harianjateng.com – Hari ke-10 pelaksanaan TMMD Reguler ke-97 Kodim Cilacap, untuk sasaran fisik pokok yakni pembangunan saluran irigasi, saat ini sudah mencapai 54 persen. Ke depan mengingat sisa waktu tinggal 20 hari lagi, sementara sasaran fisik lainnya masih banya, Danramil Sidareja bertekad akan mengerahkan smber daya yang ada.

 
‘’Kami harus kerja ekstra, karena masih banyk sasaran fisik lainnya yang harus rampung sebelum jadwal TMMD ditutup. isyaAllah tidak ada halangan sehingga semua sasaran fisik bisa terselesaikan tepat waktu,’’ ungkap Danramil Sidareja, Kapten Inf. Tasino.

 
Sebagaimana diketahui, di program fisik utama TMMD Kodim Cilacap dengan desa sasaran Desa Mekarsari, Kecamatan Cipari, adalah pembangunan saluran irigassi sepanjang 349.53 m x Lebar 110 cm dan tingginya sekitar 1 Meter.

 
Pembangunan Saluran irgasi ini dimaksudkan untuk meningkatkan hasil panenan, menyusul sawah yang ada di desa sasaran TMMD rata-rata sawah tadah hujan, Sehingga dengan dibangunnya saluran irigasi itu,dhaapkan bisa meningkatkan hasil panenan. (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here