Penambahan Fisik TMMD Kodim Jepara Capai 75 Persen

0
Salah satu proyek fisik TMMD Jepara.

Jepara, Harianjateng.com – Hingga Minggu (2/10/2016), perkembangan proyek penambahan fisk di kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-97 Kodim 0719/Jepara, saat ini rata-rata sudah hampir 75 % yang terselesaikan. Prestasi itu dicacapai berkat kerjasama anggota TNIyang membaur bersama masyarakat di Desa Bringin, Kecamatan Batealit, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

Pantaun di lapangan, Semua proyek fisik dari kegiatan TMMD itu, yakni penambahan fisik pengecoran jalan dengan 30 X 7 M diatas senderan sungai sudah bisa dilihat dan bayangkan kegunaannya bagi warga nantinya.

“Alhamdulilah kegiatan TMMD ke -97 mulai dari tanggal 20 September sampai 19 Oktober, sampai sekarang sudah rata-rata 75 %, seperti pengecoran jalan,”ucap, Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0719/Jepara Kapten Inf Ramelan, mewakili Komando Kodim 0719/ Jepara Letkol Inf Ahmad Basuki, S.I.P.

Ia menambahkan, sedangkan untuk pengerjaan jalan seperti jalan tambahan masih terus berlanjut, mengingat tinggal beberapa waktu lagi program TMMD akan selesai.
Tujuan program lintas sektoral tersebut pelaksanaannya melibatkan seluruh pihak terkait. Demi meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat khususnya di daerah-daerah yang terisolir, terpencil, serta terbelakang, tertinggal baik secara ekonomi, social maupun infra strukturnya.( Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here