TMMD Kodim Cilacap, Ada Sebagian Program Fisik Belum Tersentuh

0

Cilacap, Harianjateng.com –  Karena cukup banyaknya program fisik di TMMD Reguler ke -97 Kodim Cilacap, saat ini masih ada beberapa proyek fisik yang belum tersentuh. Seperti halnya  pembangunan sarana   MCK milik Ibu Parinah, warga RT 02/05 Dusun Pitulasi,  sedikit terhambat.

 

 

‘’Penyebabnya  karena beberapa personil Satgas TMMD disebar ke Dusun Sawangan untuk mengerjakan sasaran fisik lainnya. Namun demikian nanti tetap akan terselesaikan,’’ tandas  Danki Satgas TMMD Kodim Cilacap,  Lettu Inf Hartadi, Minggu (2/10/2016).

 

 

Menurutnya,   sasaran fisik lainnya, yakni bedah RTLH saat ini jug harus segera dikerjakan, sehingga pembagian perosnil dan pengerahan warga di sejumlah titik program fisik harus benar-benar maksimal, supaya nantinya bisa terselesaikan semua.   ‘’Ke depan kami akan mengatur personil baik di Pitulasi dan di Sawangan,’’ beber dia.

 

 

Lettu Inf Hartadi  menambahkan, pihaknya   sudah berkoordinasi dengan Kepala Desa Mekarsari Wantinah, tentang pengerahan warganya serta kekurangan tukang bangunan agar membantu anggota Satgas untuk menyelesaikan sasaran-sasaran fisik. (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here