Jalan Desa Bringin Jepara Sekarang Bersih

0
Suasana bersih-bersih jalan Desa Bringin, Jepara.

Jepara, Harianjateng.com – SatgasTMMD REG 97 TA. 2016 yang dipimpin langsung oleh Danki 410 Alugoro,  Lettu Inf Suyitno bersama dengan  warga masyarakat Desa Bringin melaksanakan karya bhakti dengan sasaran pembereman jalan yang sudah di betonisasi, Minggu (02/10/2016).

 

 

Kegiatan karya bhakti itu  diharapkan dapat menumbuhkan semangat nilai-nilai persatuan dan kesatuan serta dapat memotifasi masyarakat dalam bergotong royong membangun lingkungan yang lebih baik dan maju terutama pada prasarana jalan.

 

 

Danki 410 Alugoro Lettu Inf Suyitno menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud dari kebersamaan dan kerjasama antara masyarakat dengan TNI khususnya  Satgas TMMD.   Lingkungan jalan arah Bringin –Bantrung  di kanan kiri rumput tumbuh subur, sehingga perlu dibersihkan dan di rapihkan. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud dari kemanunggalan TNI-Rakyat.

 

Hal tersebut sebagai bentuk peran TNI  di masyarakat dalam meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial serta mampu mengembangkan komunikasi sosial yang persuatif kepada seluruh lapisan masyarakat. Kegiatan tersebut disambut sangat baik oleh warga masyarakat dan berjalan dalam keadaan  aman, lancar dan tertib sampai dengan selesai. (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here