Ketua RT dan Warga Bringin Digembleng Polsek Batealit

15
Suasana sosialisasi Kamtibmas di Bringin, Jepara.

Jepara, Harianjateng.com – Kegiatan tatap muka di arena TMMD Kodim Jepara, dengan seluruh ketua RT dan masyarakat di desa Bringin digelar di Balai Desa Bringin, Betealit, Jepara selasa (4/10/2016).  Hadir di acara itu,  Babinkamtibmas Polsek Batealit,  mewakili KapolsekBatealit beserta Babinsa Bringin.

 

 

 

Di kesempatan itu,  disosialisasikan soal situasi Kamtibmas yang terjadi di wilayah Desa Bringinbaik soal  kriminalitas maupun tindak  pidana  yang terjadi selama bulan Juli, Agustus, September tahun 2016.

 

 

 

Dikemukakan, di bulan-bulan itu kriminalitas diwilayah Kecamatan Batealit cenderung meningkat. Untuk itu  Polsek Batealit beserta unsur Muspika lainnya diminta untuk bekerja sama dengan perangkat Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) melakukan penyuluhan. Hal itu guna menekan angka kriminalitas yang terjadi di wilayah tersebut.

 

 

 

Keikutsertaan masyarakat serta kepedulian masyarakat terhadap kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat mutlak diperlukan.Ditekankan, perlu segera untuk menambah Pos Kamling di tingkat  RW maupun di RT, sebagai pemberdayaan masyarakat dalam menjaga lingkungan dan keamanan terhadap gangguan kamtibmas. (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here