Naik Pangkat, TNI Jepara Senyum Lebar

12
Suasana kenaikan pangkat TNI Jepara.

Jepara, Harianjateng.com – Ditengah perhelatan pelaksanaan program TMMD Reg 97 Kodim Jepara, diwarnai rasa kebahagian serta kebanggaan tersendiri buat anggota prajurit TNI yang sekarang sedang melaksanakan tugas untuk mensukseskan program tersebut, pasalnya mereka mendapatkan kepercayaan dari negara dengan kenaikan pangkat satu tingkat dari pangkat semula.

 

 

“Dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi tentunya semua prajurit berhak atas kenaikan pangkat serta menggunakan pangkat yang baru terhitung mulai tanggal 1 Oktober, dengan bertambahnya pangkat para prajurit menjadi tetap semangat dalam menjalankan tugas perang maupun tugas selain perang seperti yang sudah kami laksanakan yakni TMMD Reg 97 ini,” Tandas Letkol Inf Ahmad Basuki Dandim 0719/Jepara.

 

 

Bagi prajurit TNI yang baru sudah naik pangkat dan saat ini sedang melaksanakan TMMD, mereka meluapkan kegembiraan bersama masyarakat dengan mengadakan acara tasyakuran sederhana, “Kami menggelar makan-makan bersama ala kadarnya dengan warga yang penting tidak mengurangi arti rasa syukur itu sendiri,” terang Kopda Sigit Wiyono. (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here