TNI Cilacap Berlari Sukseskan TMMD di Mekarsari

4
Danki Satgas TMMD, Lettu Inf. Hartadi saat meninjau proyek fisik di Mekarsari, Cilacap.

Cilacap, Harianjateng.com  – Tingginya curah hujan di lokasi TMMD Kodim Cilacap, yakni di desa Mekarsari, Kecamatan Cipari, Cilacap, di sisa waktu pelaksanaan TMMD,  penyelesaian sejumlah proyek harus kejar-kejaran.  Beruntung sejumlah warga setempat tanggap, sehingga  mereka sukarela jika harus kerja keras, bahu-membahu bersama TNI untuk menyelesikan pekerjaan TMMD.

 

 

‘’Pak Tentara sudah kerja mati-matian membangun desa kami. Saya dan beberapa warga lain harus mengimbangi, bergotong royong membantu mereka. Apapun,  nantinya semua pembangunan  toh demi kesejahteraan desa kami,’’ ungkap Purnama (50), salah satu warga Desa Mekarsari, Selasa (4/10/2016).

 

 

Sebagaimana diketahui,  di TMMD Kodim Cilacap tahun 2016,  selain pembangunan MCK, juga banyak lagi sasaran lain yang sedang dikerjakan oleh anggota Satgas TMMD. Diantaraya pembangunan saluran irigasi, gorong-gorong, rehab RTLH, rumah pompa serta sasaran tambahan berupa Poskamling.

 

 

Danki Satgas TMMD,  Lettu Inf. Hartadi,  menandaskan,  hingga saat ini  jika ada salah satu sasaran yang selesai, maka anggota Satgas langsung  diarahkan ke sasaran lainnya. Dengan cara itu   percepatan pembangunan fisik yang ada di Desa Mekarsari secara keseluruhan dapat tercapai semua. (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here