Perantau Jakarta Bahagia Bapaknya Dibantu Kodim Cilacap

0

Cilacap, Harianjateng.com  –  Kepedulian dan ucapan terimakasih kepada TNI Kodim Cilacap yang sedang ber –TMMD di Desa Mekarsari, Kecamatan Cipari, Cilacap, Jawa Tengah ternyata datang tidak hanya dari  warga yang saat ini sedang tinggal di Desa Mekarsari.

 

 

Namun ucapan terimakasih dan keinginan berswadaya muncul dari seorang warga yang saat ini berada di rantau. Seperti yang dilakukan anak  Mbah Udin,yang kini sedang merantau di Jakarta. Begitu diinformasikan bahwa rumah Mbah Udin akan di rehab TNI di program TMMD, ia langsung mengirim uang kepada ayahnya, tujuannya  supaya perehaban itu  bisa maksimal.

 

 

Dikemukakan   Mbah Udin, sebenarnya keinginan untuk membangun rumahnya sudah lama. Hanya saja karena  kondisi keuangan, keinginannya itu tidak kunjung kesampaian. ” Alhamdulillah anak saya yang bekerja di Jakarta  mau nambahi  untuk biaya rumah saya,’’jelas Mbah Udin.

 

 

Selain itu,  lanjutnya,  anaknya yang di Jakarta tiap bulan juga mengirimi uang, dan saat ini  uang tabungan dari kiriman itu saya buka, untuk  menambahi pembangunan rumah saya supaya bagus.  ‘’Saya Ikhlas dan  tidak merasa keberatan. Justru saya yang mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI,” ungkap Mbah Udin

 

 

Bantuan sejumlah material  dari Satgas TMMD  yang ditujukan bagi perehaban rumahnya, ditambahinya dengan menggunakan uang tabungan kiriman dari anaknya,  kini keinginan  Mbah Udin untuk membangun rumahnya akhirnya dapat terwujud. (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here