Pangdam Diponegoro Datang ke Mekarsari, Satgas TMMD Jadi Semangat

16
Pangdam IV Diponegoro, Mayjen. TNI Jaswandi saat datang di Desa Mekarsari, Kecamatan Cipari, Cilacap, Jawa Tengah.

Cilacap, Harianjateng.com – Kehadiran Pangdam IV Diponegoro, Mayjen. TNI Jaswandi tampaknya menjadi pendorong semangat  bagi anggota Satgas TMMD Reguler ke-97 Kodim Cilacap, untuk menuntaskan semua program fisik maupun non fisik di Desa Mekarsari, Kecamatan Cipari, Cilacap, Jawa Tengah.

 

Pasalnya, di wilayah Kodam IV Dipongegoro yang sedang mengadakan TMMD Reguler ada empat Kodim (Boyolali, Kulonprogo, Jepara dan Cilacap), namun jutsru pelaksanaan TMMD Kodim Cilacap yang dihadiri Pangdam saat upacara pembukaan.

 

Terlebih dari itu, bagi warga Desa Mekarsari, warga Kecamatan Cipari dan warga Cilacap pada umumya, merupakan sutau kehormatan tersendiri dengan kedatangan orang nomro satu di jajaran Kodam IV Diponegoro itu.   ‘’Wah Pangdam datang lho di Cilap. Mudah-mudah hal itu pertanda barokah bagi warga di desa sasaran TMMD,’’  Indri, salahs atu warga Desa mekarsari.

 

Hal senada juga dikemukakan oleh Kades  Mekarsari, Entin Wantinah. Dia menyatakan merasa tersanjung, menyusul pelaksanaan TMMD di desanya dihadiri oleh  Gubernur dan Pangdam , ‘’ini sebuah penghormatan, konsekuensinya pembangunan di Desa mekarsari melalui TMMD Reguler  harus suskes,’’ ungkapnya.

 

Saat berada di Mekarsari, Pangdam Diponegoro sempat memberikan sjeumlah bantuan, dan menyempatkan mendatangi sejumlah wargan yang rumahnya mendapat jatah rehab melalui TMMD Reguler  Kodim Cilacap.  (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here