Dinas Pekerjaan Umum Sidarejo Selalu Arahkan Pekerjaan Fisik

0
Pengecekan proyek fisik oleh DPU Sidarejo, Cilacap.

Cilacap, Harianjateng.com –  Agar semua pekerjaan fisik yang dilsaknakan Satgas TMMD Kodim Cilacap, sesuai perencanaan dan bestek yang ada,  Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kecamatan, dalam hal ini Kecamatan Sidareja, Cilacapi, secara periodik selalu cek ke lapangan.

 

 

Kepala UPTD PU Kecamatan Sidareja,   Warsan,   menyempatkan diri blusukan melihat pembangunan saluran gorong-gorong di Dusun Pitulasi, Desa mekarasari (desa sasaran TMD). Hal itu dilakukan sbelum   tim dari  Wasev Itdam IV/Diponegoro berkunjung untuk melakukan pengawasan.

 

 

Dengan teliti Wrasan  mengecek   saluran gorong-gorong di Dusun Pitulasi Desa Mekarsari, yang diharapkan nantinya bisa sebagai sarana penunjang  untuk pengairan  sawah warga Dusun Pitulasi yang selama ini merupakan wasah tadah hujan.

 

 

Menurut Warasa,  pembangunan gorong-gorong di kawasan rawan banjir, seperti di Dusun Pitulasi akan   memberikan manfaat besar kepada masyarakat.  Yakni ,  tidak hanya sebagai saluran drainase untuk  mencegah terjadinya banjir, melainkan juga bisa dijadikan  untuk sarana  pengairan persawahan yang ada di sekitar lokasi.  (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here