Kasdim Jepara Cek Kesiapan Lokasi Penutupan TMMD

19
Kepala Staf Kodim 0719/Jepara, Mayor Inf. Kadarusmanto saat meninjau lokasi TMMD

Jepara, Harianjateng.com – Kepala Staf Kodim 0719/Jepara, Mayor Inf. Kadarusmanto dengan didampingi para Danramil sejajaran Kodim 0719/Jepara,  yang terlibat kepanitian upacara Penutupan TMMD Reguler ke-97 di Desa Bringin, Kecamatan Batealit, termasuk Pjs. Kades Bringin Abdul sukur,  meninjau lokasi lapangan yang akan dijadikan upacara penutupan TMMD, Kamis (6/10/2016).

 

 

Pjs. Kepala Desa Bringin, Abdul sukur menjelaskan soal situasi dan kodisi yang ada di desanya, termasuk menjelasakan tentang kesiapannya  pihak Desa terkait Penutupan TMMD di desanya kepada Kasdim 0719/Jepara.

 

 

Menurut Pjs. kades A. sukur, salah satu yang menjadi sasaran pokok dalam penutupan yang segera disentuh adalah pembenahan lapangan yang akan dijadikan untuk upacara Penutupan. Kegiatan yang harus dilakukan adalah  Pembenahan buat area parkir serta pintu masuk menuju kelapangan tempat Penutupan TMMD nantinya.

 

 

Sementara itu dalam kunjungannya ke lapangan, Kasdim 0719/Jepara, Mayor Inf Kadarusmanto menghimbau agar agar ditinjau kembali seluruh kesiapan pelaksanaan penutupan TMMD. Menurutnya, peninjauan kembali tersebut tidak saja pada kesiapan di upacara penutupan saja, melaingkan faktor pendukung lainnya.

 

‘’Seperti di antaranya, teknis kesiapan panitia dalam penyambutan tamu, pengaturan tenaga masyarakat dan kesiapan saat Penutupan TMMD Reg 97 nantinya,’’ pinta  Kasdim kepada Danramil Batealit, Pasipers  dan  Kades Bringin.

 

Saat berkunjung ke lapangan, Kasdim tidak saja meninjau lokasi lapangan upacara saja. Melainkan juga melakukan pengecekan terhadap sektor operasional lain serta pendukung kegiatan.

 

Kasdim menandaskan, dengan medan yang agak becek, diminta diperhatikan faktor keamanan personel dan materiil saat pelaksanaan nanti. Sejumlah lokasi yang akan dijdaikan ajang TMMD di Desa Bringin tidak luput dari pantauan Kasdim. Orang nomor dua di jajaran Kodim Jepara itu  juga menyempatkan meninjau lokasi yang akan dijadikan  tempat transit tamu, termasuk lapangan parkir tempat mobil tamu.(Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here