Nasib Istri TNI, Harus Rela Ditinggal Pergi

8
Serma Agus saat memberikan mahar kepada istrinya.

Cilacap, Harianjateng.com – Inilah konsekuensinya sebagai istri prajurit, yakni harus siap ditinggal tugas. Kapanpun. Seperti yang dialami oleh, Ny  Uli Khrisna Boru Silaban (Pimpinan LBC Purwokerto).  Ia harus rela ditinggal suami tercinta, Serma Agus, untuk bertugas mensukseskan TMMD Reguler ke-97 Kodim  0703/Cilacap, Rabu (5/10/2016).

 

 

Sekadar diketahui, Serma Agus adalah salah  satu anggota Satgas TMMD Reguler ke-97 Kodim Cilacap. Untuk itu, dia bersama rekan satgas lainnya  berkewajiban untuk ikut mensukseskan program-program  yang ditentukan oleh satuan.

 

 

”PF Mas Agus, mudah-mudahah menjadi  keluarga yang kuat, solid. Serta menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warahmah. Khusus Mbak Uli, buktikan  bahwa memang menjadi seorang istri tentara itu harus pemberani dan mandiri. Terpenting harus pandai membawa diri dalam segala situasi,” demikian pesan tim publikasi TMMD Kodim Cilacap, yang diwakili Serda Tarwan.

 

Serda Tarwan memberi apresiasi dengan pernikahan yang dilangsungkan Serma Agus S (anggota Penrem 071/Wijaya Kusuma)  dengan  Uli Khrisna Boru Silaban,  di Rabu, 5 Oktober 2016, di mana bertepatan dengan dengan  hari  lahirnya TNI.

 

 

”Mohon doa restunya saja. Meski baru ijab, saya harus tugas untuk sukseskan TMMD Kodim Cilacap,” ungkap Serma Agus kepada sejumlah rekan-rekannya sesama anggota Penrem 071 Purwokerto yang menyempatkan diri untuk menunggui pelaksanaan ijab pernikahannya. (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here