Rehap RTLH di TMMD Kodim Cilacap Hampir Rampung

0

Cilacap, Harianjateng.com  –  Satgas TMMD Reguler Kodim Cilacap, terus kebut rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), di Desa Mekarsari (desa sasaran TMMD Kodim Cilacap).  Untuk sasaran ini sempat  ada kendala memang,  hanya saja berkat kebersamaa,  saat  ini sudah memasuki  tahap fissnishing. Dari 15 rumah RTLH yang menjadi sasarn utama,   hampir seluruhnya sudah tersentuh.

 

 

Kepala Urusan Pembangunan Desa Mekarsari, Radikun saat dihubungi  menjelaskan,  ‘’saat ini bisa dibilang sudah 50 persen  dalam pengerjaan rehab  RTLH .  ‘’ Saya juga bersyukur akhirnya  perkembangan kegiatan rumah  pesat,’’  ungkapnya.

 

 

Radikun menambahkan, sampai saat ini pengerjaan RTLH itu terus dilakukan oleh anggota Satgas TMMD, beberapa rumahtinggal   pengecatan saja yang belum dikerjakan. Beberapa rumah lainnya masih  dirapikan.  ‘’ Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan juga memberikan dukungan program TMMD di desanya,’’ jelas Radikun.  Dikatakan,  penyelesaian rehab  RTLH juga sudah sesuai seperti yang diinstruksikan oleh Bapermades.(Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here