Tim Irdam Diponegoro Dapat Ucapan Terima Kasih

0

Cilacap, Harianjateng.com –  Saat melakukan kunjungan pengawasan ke lokasi TMMD Cilacap,Tim Irdam IV/ Diponegoro, menyempatkan mendatangi satu persatu rumah warga di Desa Mekasari (desa sasaran TMD Kodim Cilacap) yang direhab oleh Satgas TMMD  besama  warga.

 

 

Salah satunya adalah rumah Mbah Simprah (67),  di  Dusun Gunungsari RT. 01/03 , Desa Mekarsari, Kecamatan Cipari.  Saat dikunjungi tim dan disalami, berulangkarli Mbah Simprah mengucapkan terimakasih kepada jajaran TNI yang telah sudi dan peduli untuk merehab rumahnya. Mbah Simprah adalah salah satu dari penerima rehab,  diantara 25 warga Desa  Mekarsari  lainnya.

 

 

Rumah janda tua itu, sebelumnya  hanya  berdinding bilik bambu. Hanya saja,  kini berkat bantuan tangan-tangan terampil prajurit TNI Satgas Kodim 0703 Cilacap dengan dibantu warga setempat,  rumah Mbah Simprah direhab menjadi rumah layak huni. ‘’Sekali lagi maturnuwun ya pak Tentara yang telah merehab rumah saya menjadi sedemikain baik,’’ ungkap Mbah Simprah. (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here