Tim Wasev Irdam IV Diponegoro Pantau Adukan Semen

4
Suasana pembangunan fisik di lokasi TMMD Cilacap.

Cilacap, Harianjateng.com –  Takaran  adukan semen dan pasir untuk membangun proyek fisik TMMD Kodim Cialcap tiak luput dari perhatian   Tim Wasev Itdam IV Diponegoro, yakni   Pabandya Operasi Itdam IV Mayor Cba Catur Setiyawan.

 

 

Di sela-sela   melakukan kunjungan  pengawasan ke sejumlah lokasi fisk di Desa Mekarsari, Kecamatan Cipari Cilacap, Kamis (6/10/2016),  Mayor Cba Catur Setiyawan, menyempatkan diri untuk menghampiri para anggota satgas yang sedang membuat adukan untuk bangunan. Dia menyarankan, di beberapa titik bangungn   anggota Zipur harus diarahkan,  karena mereka sudah ahli dalam hal ini. ‘’Ini harap diperhatian soal adukan,” ucapnya sambil memegang adukan yang sudah jadi.

 

Pabandya Operasi Itdam IV  itu  menambahkan,   bahwa membuat adukan di kegiatan fisik TMMD   harus sesuai takaran bangunan standar,  sehingga  nanti akan membuat bangunan kuat dan awet.  Semua koreksi dari Mayor Cba. Catur Setiyawan tersebut diperhatikan dan dijadikan pegangan Danki Satgas Lettu Inf. Hartadi.  (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here