Bisnis Mebel dan Kerajinan Ukir Jepara Ditunjang Jalan Raya

0

Jepara, Harianjateng.com – Dalam rangka menunjang kelancaran kegiatan ekonomi pedesaan sekaligus meningkatkan perekonomian masyarakat desa diperlukan sarana prasarana yang memadai dan terintegrasi satu desa dengan desa lain sehingga distribusi hasil produksi baik pertanian maupun keranjinan industri rumahan serta kegiatan lainnya bisa berjalan dengan lancar, kalau semua itu tertata dengan baik pasti akan meningkatkan sejahteraan warga setempat.

 

 

Dalam kesempatan ini Kodim 0719/Jepara melalui TMMD Reg ke 97 ambil peran untuk membangun sarana prasarana fisik yaitu pengerasan jalan, pembuatan jembatan penghubung dan gorong-gorong dengan melibatkan unsure masyarakat setempat sekaligus untuk menumbuhkan kembali rasa gotong royong dan kemanunggalan TNI dengan masyarakat.

 

 

 

Selain itu setelah sarana prasarana sudah jadi diharapkan masyarakat merasa memiliki dan merawatnya . Adapun manfaat dari semua itu  demi kesejahteraan masyarakat itu sendiri misalnya anak-anak kita ke sekolah lancar, distribusi hasil pertanian, kerajinan ukir/meubel dan aktivitas masyarakat tidak terhambat serta suasana lingkungan terlihat asri. (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here