Rakor di Pemalang, DPD Hanura Jateng Siap Jadi “Macan”

7
Drs. H.M. Supito , MM, Ketua DPW Hanura Jawa Tengah (kiri) ketika memberikan pengarahan.

Pemalang, Harianjateng.com – Sekitar 100 (seratus) kader struktural Partai Hanura mengadakan rapat koordinasi daerah Pemilihan (Kordapil) 7,8,9,10 dan DPC Kendal, DPD Hanura Jawa Tengah bertempat di salah satu Hotel berbintang di Pemalang, Minggu (9/10/2016).

 

Dalam rakor yang bertemakan,“Guyub Rukun Nyambut Gawe Bebarengan”, dihadiri oleh Ketua DPD Partai Hanura JawaTengah, Drs. H.M. Supito , MM., anggota Dewan Perwakilan Daerah(DPD) Hanura serta 5 (lima) orang perwakilan pengurus DPC di wilayah koordinasi daerah Pemilihan 7,8,9,10 dan Kabupaten Kendal.
 
Bambang Subekti ketua DPC partai Hanura Kabupaten Pemalang selaku pelaksana kegiatan mengatakan Rapat koordinasi ini merupakan Rakor internal partai, bertujuan untuk konsolidasi terutama di daerah pemilihan 7,8,9,10 dan kabupaten Kendal untuk mempersiapkan pemenangan Pemilu tahun 2019 (terutama di dapil 7,8,9,10 dan kabupaten Kendal, DPD Jawa Tengah).
 
Rakor dibuka dengan penayangan video mengenai Visi, misi, tujuan dan kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Partai Hanura, dilanjutkan dengan pemberian motivasi mengenai membangun dan soliditas dalam partai Hanura oleh Toto Hardono ketua DPC Banjarnegara.

 

 

”Dengan Rakor Dapil 7,8,9,10 dan kabupaten Kendal untuk menyatukan visi dan misi partai. Bersama sama dengan ketua DPD berserta jajarannya untuk turun langsung (ke DPC) guna memberi pemahaman tentang organisasi partai Hanura,” beber Toto.

Lebih lanjut dengan adanya Rakor ini, diharapkan adanya energi baru untuk memajukan partai lebih baik dan menjadi “macan” di Jawa Tengah di tahun 2019.

 
Disinggung mengenai keanggotaan Partai, ketua DPD bidang keorganisasian meminta setiap DPC terutama di dapil 7,8,9,10 dan kabupaten Kendal akhir Oktober 2016 sudah terkumpul KTA minimal 1.000 (seribu) anggota yang ber KTA di tiap DPC.(Red-HJ99/Joko Longkeyang).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here