Selain Kurangi Banjir, Gorong-Gorong di Mekarsari Bisa untuk Sarana Irigasi

8

Cilacap, Harianjateng.com –  Menurut  Pelaksana tugas Dinas PU,  UPT Sidareja, Warsan, pembangunan gorong-gorong di Dukuh Pitulasi, Desa Mekarsari, Cilacap, Jawa Tengah di TMMD Reguler ke-97 Kodim Cilacap dinilai sangat tepat. Pasalnya,  selain bisa mengurangi  potensi banjir , juga bisa dipakai sarana irigasi bagi warga setempat.

 

 

‘’Penyelesaian gorong-gorong di TMMD Kodim Cilacap ini  akan berdampak pada pengurangan potensi banjir yang ada di Dusun  Pitulasi. Meskipun tidak menyebut persentasenya, dia menyatakan kerawanan banjir tetap akan dikurangi dengan  penyelesaian drjumlah  proyek  infrastruktur  oleh Satgas TMMD Kodim Cilacap,’’ ungkap Warsan.

 

 

Disinggung soal target penyelesaiannya ? Warsan berharap,   sebelum TMMD Regulern  Ke-97 ditutup pada tanggal 19-10-2016 nanti,   sudah dapat dituntaskan. Meskipun saat ini baru mencapai 75 persen, tetapi Warsan optimistis pembangunan gorong-gorong akan selesai tepat pada waktunya. ”Setiap hari selalu kami pantau kerkembangannya,” ungkapnya.(Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here