TMMD Cilacap 2016, Bawa Berkah Penjual Kuliner Mekarsari

0

Cilacap, Harianjateng.com  –  Ini dampak pelaksanaan TMMD Kodim Cilacap di Desa Mekarsari, yakni sektor informal, seperti pemilik warung-warung  di Desa setempat mengaku akhir-akhir ini penghasilannya meningkat.

 

‘’Seandainya pelaksanaan TMMD  bisa selamanya, wah penghasilan saya akan meningkat. Dan orang-orang yang jualan dadakandi desa sini  juga dapat sejahtera,’’ ungkap Suningsih, salah satu pemilik warung Toko di Desa Mekarsari, Cipari, Cilacap, Jawa Tengah.

 

Lain daripada itu, Suningsih menilai apa yang  dilakukan TNI Kodim Cilacap yang melaksanakan TMMD  di Desa Mekarsari, membawa dampak positif bagi warga masyarakat.  Yang sudah jelas, pembangunan di Mekarsai menjadi pesat, selain ada beberapa program non fisik yang cukup menambah cakrawala ilmu bagi warga masyarakat.

 

 

Sebagaimana diketahui, pelaksanaan TMMD Kodim Cilacap di Desa  Mekarsari,  selain melakukan pembangunan fisik, juga melaksanakan penyuluhan di banyak hal. Di antaranya penyuluhan jahit menjahit, penyuluhan pembuatan gula semut. (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here