TMMD Cilacap 2016, Danki Satgas TMMD Pacu Anggotanya

1

Cilacap, Harianjateng.com  –  Usai ditinjau  Tim Wasev dari Itdam IV Diponegoro, Danki  Satgas TMMD Lettu Inf. Hartadi,  pacu anggotanya untuk percepat sejumlah sasarn fisik yang masih belum rampung. Saat mengambil apel  anggota Satgas TMMD di depan Poskotis TMMD Kodim 0703/Cilacap, Sabtu (8/10/2016),  dia menandaskan banyak hal teknis percepatan pembangunan fisik yang  telah diprogramkan.

 

 

 

‘’Percepatan pembangunan fisik yang ada di dusun Pitulassi, Mekarsari  harus segera dilakukan, mengingat waktu tinggal 2 minggu lagi, setelah itu segera dilakukan upacara penutupan,’’ tandas Lettu Inf. Hartadi.

 

 

 

Dia kembali  mengingatkan ke anggota Satgas TMMD terkait koreksi-koreksi Tim Wasev dari Itdam IV Diponegoro. Diantaranya perlu dilakukan  perbaiki di sejumlah titik, dan perlunya dilakukan percepatan penyelesaian sasaran fisik.

 

 

 

Atas arahan Danki Satgas,seluruh anggota Satgas TMMD menyatakan siap, dan usai apel mereka  dengan sigap segera menuju sasaran masing-nasing.  Dari pantauan,  percepatan pembangunan  yang mendesak dilakukan, diatantaranya perehaban RTLH,  sarana fisik tambahan,  diantaranya pembangunan Poskamling, MCK serta tempat pompa . Sementara untuk  pembangunan gorong-gorong dipastikan dalam  satu dua hari kedepan sudah selesai.(Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here