HUT Keluarga Kudus Yogyakarta akan Makrab bersama Bupati Kudus

0
Pengurus Keluarga Kudus Yogyakarta (KKY) saat audiensi dengan Bupati Kudus.

Yogyakarta, Harianjateng.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-49, Keluarga Kudus Yogyakarta (KKY) akan menyelenggarakan kegiatan Sarasehan dan Makrab Bersama Bupati Kudus. kegiatan yang merupakan serangkaian acara akan diawali dengan sarasehan yang akan dilaksanakan pada besuk hari Jumat (14/10/2016) pukul 19.00 di Ngeban Resto.

 

 

 

Kegiatan selanjutnya, dilanjutkan acara Malam Keakraban (Makrab) yang akan dilaksanakan setelah acara sarasehan hingga hari Minggu (16/10/2016) di Desa Kebangsaan Ilmugiri, Imogiri, Bantul.

 

 

 

Acara sarasehan bersama Bupati Kudus ini akan dihadiri oleh 300 peserta yang terdiri dari Anggota Keluarga Kudus Yogyakarta (KKY), Alumni Keluarga Kudus Yogyakarta (KKY) dan perwakilan dari 27 Organisasi Mahasiswa Daerah yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Jawa Tengah (IKPM Jateng).

 

 

 

Dengan mengusung tema “Kontribusi KKY untuk daerah” Yoga Prasetya selaku ketua panitia berharap acara ini akan berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala yang berarti. Momentum yang baik ini harus mendapat dukungan yang positif dari berbagai pihak, adalah suatu kehormatan dapat berdialog langsung dengan Bapak Musthofa di sela-sela kesibukanya dalam memimpin Kudus oleh karena itu ia menghimbau agar para mahasiswa kudus yang sedang merantau di Yogyakarta dapat meluangkan waktunya untuk turut mendukung suksesnya acara ini.

 

 

 

Selain mengundang Bapak Musthofa Wardoyo selaku Bupati Kudus panitia juga mengundang bapak Agus Hendratno selaku akademisi yang juga merupakan pembina dari Keluarga Kudus Yogyakarta (KKY) untuk dapat memberikan materi dan motivasi kepada generasi muda KKY agar generasi muda memiliki semangat untuk turut berkontribusi terhadap daerahnya.

 

 

Secara terpisah, Aldi Alvianto selaku Ketua Keluarga Kudus Yogyakarta menuturkan acara ini bukan hanya menjadi wadah silatuarhmi antara warga kudus di yogyakarta tapi juga wadah silaturahmi antara Keluarga Kudus Yogyakarta (KKY) dengan Pemerintah Daerah Kudus dan dengan Organisasi Daerah se-Jawa tengah sehingga menginjak usia KKY yang hampir setengah abad ini KKY harus semakin solid di rantau sebagaimana slogan KKY. Solid yang bukan hanya secara Internal tapi juga solid secara eksternal.

 

 

 

Aldi juga berharap agar kedepan komunikasi dan silaturahmi yang telah terbangun ini akan terus terjaga, sehingga kedapan kita semua dapat saling bahu-membahu untuk turut serta berkontribusi terhadap daerah kita, dan terhadap Indonesia. (Red-HJ99/Alwn).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here