Ini Agenda Wadan Pusterad di Kunjungan TMMD Kodim Cilacap

6

Cilacap, Harianjateng.com  –  Saat berada di  Poskotis TMMD Kodim Cilacap, direncanakan  Wadan Pusterad,  Brigjen TNI Nono Suharsono  akan mengecek sasaran-sasaran fisik yang dikerjakan oleh Satgas TMMD.  Yakni mulai dari pembangunan MCK, gorong-gorong,  saluran Irigasi, perehaban RTLH, pompa air, serta Poskamling.

 

 

Direncanakan nanti, para awak media di Cilacap  akan diberikesempatan untuk wawancara dengan Wadan Pusterad.  Untuk itu, Dandim Cilacap, Letkol Inf. Deni Gunawan SE, meminta agar segera  maksimalkan pembangunan sasaran fisik, dengan  pengerahan anggota Satgas dan warga masyarakat.

 

 

Kasdim  Cilacap, Mayor Inf. Raji juga  menghimbau kepada Kades Mekarasri untuk pengerahan warganya  di maksimalkan. Semua itu semata-mata untuk megejartarget fisik TMMD Kodim Cilacap tahun 2016.

 

 

Menurutnya, nantinya Wadan Sterad selain  mengecek sasaran fisik dan non fisik yang sudah dikerjakan, tentu juga akan melakukan  pengecekan administrasi. Sehingga Satgas TMMD Kodim Cilacap minta mempersiapkan administrasinya.

 

 

‘’Untuk itu, apa saja yang masih kurang segera dilengkapi. Harapannya pada saat kunjungan Wadan Pusterad , kebersamaan anggota Satgas TMMD serta warga dalam gotongroyong membangun sasaran fisik, benar-benar terlihat sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat,” pungkas Kasdim Raji. (Red-HJ99/pdm),

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here