Kodim Jepara Benahi Rumah Tak Layak Huni

6

Jepara, Harianjateng.com – Kodim 0719/Jepara melaksanakan TMMD Reguler ke-97 desa Beringin, Kecamatan Batealit, Jepara dengan kegiatan antara lain perbaikan rumah tidak layak huni.

 
Kodim 0719/Jepara melaksanakan TMMD Reguler ke-97 di desa Beringin Kec. Batealit dengan berbagai program kegiatan dinatararanya adalah rehap rumah tidak layak huni di rumah bapak Didik Rt.11/4 desa Beringin. Rumah milik bapak Didik dalam kesehariannya ditempati bersama isterinya karena anak-anaknya kerja perantauan di Kalimantan.

 
Dalam pelaksanaan rehap rumah tidak layak huni dengan swadaya dari pemilik rumah juga mendapat bantuan dari pemerintah daerah Kab.Jepara dan pengerjaanya dikerjakan oleh anggota Kodim 0719/Jepara yang tergabung dalam TMMD Reguler ke-79. Kondisi rumah ketika hujan deras bocor diberbagai tempat sehingga makanan kena percikan air hujan itupn tidak dilengkapi dengan MCK yang layak.

 
Dandim bersama Petinggi desa beringin berinisiatif melaksanakan renovasi karena sangat mendesak keluarga yang hidupnya pas-pasan sehingga dengan adanya program TMMD ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu. (red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here