Devi Nawang Sari, Miss HIN yang Suka Mobil Kece

12
Devi Nawang Sari saat pemotretan even Hot Import Night (HIN).

Even Hot Import Nights (HIN), hampir tiap tahun digelar di Indonesia. Di even tersebut, banyak sekali kalangan model yang andil mempromosikan mobil dan ikut lomba untuk memperebutkan Miss HIN. Hal itulah yang menjadi motivasi Devi Nawang Sari, seorang model Bantul, Yogyakarta yang tak lama ini menjadi Miss HIN 2016.

“Menjadi model HIN nggak harus tahu tentang otomotif kok, tapi dari situ kita bisa menilai dan melihat mobil-mobil kece yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa, yang kadang bisa ngiler dibuatnya, ajang ini memang sangat keren menurut saya,” tutur Devi Nawang Sari kepada Harianjateng.com, Kamis (13/10/2016).

Bagi kalian semua yang suka otak-atik mobil, kata Devi, ini cocok banget buat ajang penilaian mobil kalian, siapa tahu kamu beruntung mobil kalian bisa jadi juaranya.

Jadi Miss HIN
Di even HIN 2016 ini, perempuan yang akrab disapa Devi Naws ini juga mempertunjukkan talentanya di depan para fotografer. Terbukti, meskipun belum berhasil mendapatkan Juara 1, namun ia bersyukur bisa menjadi Juara 2.

“Alhamdulillah saya menjadi Miss HIN 2nd Winner di Kota Palembang dan di Kota Bogor. Saya juga menjadi Miss HIN 2nd Winner di Kota Bogor, saya benar-benar sangat bersyukur dan nggak sia-sia selama 10 hari berletih-letih membawa pulang hasil yang memuaskan,” papar dia.

Perempuan yang mengenyam pendidikan D3 Keperawatan ini juga mengatakan, menjadi model HIN atau model lainnya, sama-sama memiliki peran strategis sesuai dengan promosi yang digeluti. Jika model catwalk bisa berlenggak-lenggok dan mempromosikan baju, kebaya, batik, maka model HIN lebih kepada otomotif, mobil dan balutan keindahannya yang dipromosikan lewat modelling.

 

Harapan untuk HIN
“Sejuah ini saya menjadi model HIN pemotretan selalu dilakukan di indoor, mungkin ke depannya bisa dilakukan di outdoor karena dengan konsep otomotif, menurut saya bagus di lakukan di outdoor, karena kita bisa memperlihatkan keindahan alam untuk mendapatkan hasil foto yang maksimal bagi yang mengikuti lomba fotografinya,” beber perempuan cantik kelahiran Bantul,08 Desember 1993 tersebut.

 
Menjadi model HIN itu sangat asyik, lanjut dia, kita bisa mendapatkan banyak teman-teman baru, suasana baru. “Mendapatkan pengetahuan baru, pokoknya seru banget. Kita juga bisa dikenal banyak orang, ini ajang bener-benar kece banget. Bagi kalian yang belum gabung harus merapat dijamin nggak bakalan nyesel deh,” pungkas dia. (Red-HJ99/Foto Devi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here