Dulu Angkat Senjata, TNI Sekarang Musuhnya Kebodohan

0

Jepara, Harianjateng.com – Dalam kontek kebangsaan, sejarah dapat berperan dalam memberikan gambaran dan menjadi pedoman bagi perkembangan suatu bangsa untuk melangkah lebih baik dari masa kini dan yang akan datang. Seperti contoh perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan perlu kita warisi.

 

Sementara itu untuk mengisi kemerdekaan tentunya banyak sekali tantangan yang juga berbeda dengan masa perjuangan dahulu, tantangan sekarang  yaitu salah satunya usaha meningkatkan SDM dan SDA yang harus secara bertingkat, bertahap dan berlanjut, agar bangsa kita tidak kembali dijajah oleh pihak asing, Rabu (12/10/2016).

 

 

Musuh TNI dan bangsa Indonesia adalah kebodohan. Hal itu harus diperangi agar SDM bisa meningkat dan bangsa Indonesia dihargai di kancah internasional.

 

 

Demikian diungkapkan Kapten Inf Mashudi dalam memberikan penyuluhan kegiatan non fisik TMMD Reguler ke 97 di Balai Desa Batealit, Kecamatan Batealit, Jepara yang dihadiri oleh para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda desa setempat. (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here