Ibadah Jadi Kunci Sukses Pembangunan Desa

11

Jepara, Harianjateng.comSebagai manusia hamba Tuhan sudah seharusnya kita mengabdi kepada yang menciptakan kita, akan sangat keliru apabila kita diciptakan olehNya, tetapi kita tidak mau mengabdi kepadaNya. Wujud dari pengabdian kita kepada Tuhan Yang Maha Esa salah satunya adalah dengan ibadah.

 

 

 

Bagi umat Muslim Ibadah tidak hanya terbatas pada Rukun Islam, tapi jauh lebih luas, bahwa segala perbuatan baik apabila diniatkan karena Allah S.W.T akan bernilai ibadah.  Melaksanakan tugas, karena memang menyadari hal tersebutlah  pekerjaan yang harus dilaksanakan oleh seorang prajurit  akan menjadikan hati ihlas dalam melaksanakan tugas.

 

 

 

Penghasilan yang diterima akan barokah karena tugas yang diberikan sudah terlaksana.Kegiatan siraman rohani yang disampaikan oleh Danki SSK Satgas TMMD Reg ke 97 Jepara Lettu Inf Suyitno  tersebut dilaksanakan disela-sela istirahat malam dengan cara kumpul-kumpul santai bersama dengan menikmati hidangan sederhana ala kampung desa Bringin, Batealit, Jepara, Jawa Tengah. (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here