PMII Jepara Kantongi Darah Prajurit TNI

0

Jepara, Harianjateng.com – Dalam pelaksanaan TMMD Reg ke-97 tahun 2016 Kodim 0719/Jepara selain melaksanakan kegiatan fisik dan non fisik, Kodim Jepara juga bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Jepara menyelenggarakan aksi donor darah kepada seluruh prajurit satgas maupun warga yang ingin ikut serta dalam menyumbangkan darahnya, Senin (10/10/2016).

 

 

 

Dalam pelaksanaan donor darah ini banyak masyarakat yang rela menyumbangkan darahnya Dari salah satu pendonor yang biasa berdonor mengatakan, “pak saya rutin ikut donor setiap 3 bulan sekali, lha kok ini kebetulan bapak TNI mengadakan donor darah di kantor desa Bringin jadi saya tidak susah jauh-jauh ke PMI kerena setelah donor badan saya menjadi enak”. Terang Dalsono.

 

 

 

Hasil sumbangan donor darah terebut nantiya akan disalurkan kepada yang membutuhkan sehingga menjadi suatu sumbangan yang sangat berarti dalam sosial kehidupan bermasyarakat sebab satu tetes darah manuasia dapat menyelamatkan jiwa seseorang yang membutuhkannya.(Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here