Rumah Tidak Layak Huni Jepara Ditinjau

2

Jepara, Harianjateng.com, – Kepala Staf Kodim 0719/Jepara Mayor Inf Kadarusman didampingi Perwira Seksi Teritorial Kodim 0719/Jepara Kapten Inf Ramelan meninjau renovasi sekaligus bedah rumah RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) di lokasi TMMD di desa Bringin Kecamatan Batealit Kabupaten Jepara.

 

 

“Proses bedah rumah mulai awal hingga akhir khususrumah milik dari ibu Rumisih tersebut memakan waktu sekitar 20 hari dan sekarang sudah hampir selesai pengerjaannya. Meskipun tinggal sedikit lagi untuk finishing akan tetapi semangat prajurit dan warga sekitar yang ikut bergotong royong akan terus dipacu agar cepat tuntas dan prajurit bisa berpindah ke sektor rumah lain yang lebih membutuhkan banyak tenaga,” ungkap Ramelan.

 

 

Dengan hampir selesainya seluruh tahapan rehab rumah-rumah warga maka dalam waktu dekat akan segera kami serahkan dan ditempati oleh pemilik rumah masing-masingdan semoga dapat bermanfaat serta dipergunakan  dengan sebaik-baiknya. DiTMMD Jepara di desa Bringin Kecamatan Batealit Kabupaten jepara jumlah rumah yang dibedah/rehab mencapai 10 unit rumah dan seluruhnya sudah dalam tahap penyelesaian. (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here